-->

Cara Cepat Lebatkan Rambut Secara Alami

 Rambut merupakan mahkota bagi kaum perempuan serta aset penting untuk menunjang penampilan n Cara Cepat Lebatkan Rambut Secara Alami
Cara Cepat Lebatkan Rambut Secara Alami. Rambut merupakan mahkota bagi kaum perempuan serta aset penting untuk menunjang penampilan namun aneka macam permasalahan yang ada di rambut mulai dari rontok, ketombe, rambut bercabang, rambut tips serta lepek.

Rambut lebat alami serta berkilau merupakan harapan bagi setiap wanita  namun seringkali pemakaian produk kecantikan rambut yang banyak mengandung kimia menjadi  solusi , padahal penggunaan rambut kepala secara kimia sanggup membahayakan kulit kepala anda dampaknya sanggup mengakibatkan rambut kusam dan menipis akhir kerontokan , iritasi bahkan abses kepala.

Ada beberapa faktor yang menyebakan rambut anda tumbuh tidak sehat atau tipis biasanya faktor genetik, kekurangan vitamin a atau sebab abses yang diakibatkan oleh bakteri/jamur yang mengakibatkan rambut rontok atau sanggup juga sebab rebonding rambut atau pemakaian catokan secara berlebih.

Ada cara yang sempurna dalam mengatasi problem rambut anda, materi alami merupakan  solusinya walaupun memerlukan waktu yang lebih usang tapi materi alami begitu sehat di konsumsi untuk rambut kepala anda.


Cara Cepat Lebatkan Rambut Secara Alami

Daun Rambutan
Daun rambutan ternyatra mempunyai kegunaan mengatasi penipisan rambut anda sebab banyak mengandung tanin dan saponin yang berfungsi menambah volume rambut kepala anda.

Caranya, petik beberapa helai daun rambutan masukan kedalam wadah yang berisi air  kemudian remas –remas hingga keluar minyak dari dalam daun  gunakan air remasan tadi dengan mengoleskannya ke rambut anda diamkan selama 15 menit lakukan 2 X dalam sehari.

Buah Nanas
Kandungan vitamain b kompleks yang dimiliki buah nanas bermanfaat untuk menyuburkan rambut anda. Caranyan,ambil 1-2 bauh nanas yang segar  buatlah jus dari buah nanas tersebut letakkan jus nanas tadi ke dalam wadah terbuka  kemudian diamkan selama semalaman, gunakan hasil diaman tersebut untuk masker rambut kemudian diamkan selama 30 menit sambil ditutup dengan handuk lakukan 3X dalam seminggu.

Minyak Kelapa
Minyak kelapa juga sanggup menyuburkan rambut serta melembabkan kepala rambut yang kering. Caranya, siapkan minyak kelapa yang akan digunakan  oleskan ke kulit kepala anda disertai pijatan-pijatan lembut tunggu selama 30 menit  usahakan sesering mungkin anda memperaktekan cara ini supaya hasil nya maksimal.

Daun Teh
Daun teh mempunyai kegunaan membersihkan kepala rambut anda dari kotoran yang sanggup menyumbat pori-pori di kulit kepala  anda. caranya, siapkan beberap daun teh atau juga sanggup memakai kantong teh  seduh daun atau kantong teh tersebut biarkan semaleman,  teh yang sudah dibiarkan semaleman oleskan ke kepala secara rata disertai pijatan lembut tutup dengan handuk dan diamnkan selama 60 menit  bilas hingga higienis gunakan 3X dalam seminggu.

Daun Pandan dan Santan
Daun pandan dan santan berfungsi menciptakan rambut anda berkilau dan bebas dari ketombe. Caranya, sediakan seikat daun pandan dan sewadah santan  tumbuk daun pandan hingga keluar airnya campur hasil tumbukan tadi kedalam santan  gunakan air secukupnya  dan gunakan adonan tersebut sebaagai masker rambut tutup dengan handuk diamkan selama 30 menit kemudian bilas hingga higienis lakukan 2X  dalam seminggu.

Lidah Buaya
Lidah buaya mengandung zat berjulukan aloe vera yang bermanfaat sebegai konditioner rambut secara alami untuk mempertebal rambut anda. Caranya, sediakan ¼ cangkir gel pengecap buaya kemudian oleskan pada akar rambut dan kulit kepala disertai pijatan-pijatan pelan diamkan selama 1-2 jam kemudian bersihkan dengan air hangat.

Menghindari rambut  tidak sehat gampang dilakukan dengan cara memperbanyak konsumsi masakan yang mengandung vitamin a menyerupai wortel dan pepaya, hindarai stres supaya rambut anda tidak terkena rontok dan yang terpenting jaga selalu kebersihan kulit kepala anda, Sekian dan terimakasih, Baca : Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cepat Lebatkan Rambut Secara Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel