-->

Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan Wajah

Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan Wajah Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan Wajah
Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan Wajah. Selain hanya baik untuk dikonsumsi, buah pisang juga sanggup bermanfaat untuk kulit terkhususnya wajah. Mempunyai wajah yang anggun alami tentunya pujian tersendiri, apalagi hal tersebut sudah bawaan dari lahir.

Tapi sayangnya hal demikian tidak kita dapatkan, maka dengan buah pisang anda sanggup dengan gampang dan simpel merawat kulit wajah semoga lebih anggun dari sebelumnya. Jika sudah makan pisang tentu kulitnya akan dibuang begitu saja, tetapi di tips ini anda sanggup memanfaatkan kulitnya sebagai pecantik semoga kulit wajah lebih bersinar dan bersih.

Dengan harga yang murah tentunya buah pisang sanggup anda coba untuk melihat hasil sesungguhnya dari manfaatnya.

Setiap memakai cara alami tentunya akan manjur dan lebih tahan lama, tetapi untuk meraih hal demikian membutuhkan waktu dan proses yang lumayan. Tapi tak ada salahnya kita coba lantaran akan jauh dari efek samping.

Apa sesungguhnya kelebihan pisang sehingga sanggup menciptakan wajah lebih cantik? Karena pisang memiliki beberapa kandungan gizi yang sangat baik diantaranya Vitamin B, B6, C, Magnesium, Klasium, Fosfor, dan besi. Dari kandungan tersebut tentunya sangat baik untuk dipakai dalam perawatan wajah.

Dan lebih lengkap apa saja manfaatnya, sanggup melihat beberapa manfaat pisang untuk kesehatan wajah di bawah ini :


Manfaat Buah Pisang

Mencerahkan Wajah
Mempunyai wajah yang cerah, higienis serta putih tentunya sangat diimpikan para wanita. Dan hal demikian kini sanggup anda wujudkan dengan memakai masker pisang. Tentunya dengan cara ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal serta kulit lebih aman.

Menghilangkan Jerawat
Orang-orang berbondong-bondong untuk membeli obat penghilang jerawat, tetapi kita coba saja dengan buah pisang yang lebih terjamin efek samping yang aman. Salah satunya sanggup menciptakan kulit wajah menjadi lebih halus dan bebas jerawat.

Adapun cara penyajiannya, Anda hancurkan daging buah pisang yang telah matang atau berwarna kuning. Seberapa banyak? Secukupnya saja. Lalu oleskan pisang yang sudah halus tersebut ke setiap potongan kulit wajah anda.

Dan diamkan selama beberapa ketika dan bersihkan. Perawatan ini sudah banyak dicoba dan ternyata menghasilkan hasil yang baik. Perlu diingat ulangilah cara ini beberapa kali sampai abuh menghilang.

Menghaluskan Wajah
Jika kulit anda garang dan kering, maka cobalah masker dengan memakai buah pisang. Alhasil bila anda rutin melakukannya dengan cara yang sempurna sanggup menghasilkan wajah yang anda idam-idamkan.

Caranya anda hancurkan pisang sampai menjadi halus dan tambahkan satu sendok madu dan aduk merata. Setelah ramuan final  maka buat menyerupai masker pada wajah anda. Lakukan juga cara ini dengan rutin daalam beberapa ahad sampai kulit lebih terasa halus dan lembut.

Mengangkat Sel Kulit Mati
Kulit tampak kotor dan berminyak salah satu disebabkan sel kulit mati yang menumpuk pada wajah. Tetapi dengan buah pisang anda sanggup dengan gampang untuk menghilangkan kulit mati tersebut. Caranya ambil pisang kemudian hancurkan sampai halus. Dan oleskan pada wajah dan diamkan sampai mengering, gres bilas dengan air bersih.

Buah pisang bukan saja bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah, pisang juga sanggup dipakai untuk mengatasi persoalan pada kulit di kawasan potongan lainnya, ini salah satunya : 

Menghilangkan Bekas Luka
Kulit yang hitam bekas luka tentunya sangat mengganggu penampilan apalagi anda seorang perempuan yang berpenampilan menarik. Tetap dengan memakai pisang anda sanggup dengan gampang menghilangkan persoalan demikian. Caranya cukup tempelkan dan sedikit gosokan kulit pisang pada potongan yang bermasalah.

Pada zaman dahulu banyak orang memakai bahan-bahan alami dan wajah serta kesehatan mereka terjaga dengan baik. Itu penyebabnya di zaman yang modern ini kita mendapat penyakit-penyakit yang baru, maka dari itu mari kita tetap memakai obat-obatan yang alami meski zaman sudah modern.

Salah satunya manfaat buah pisang untuk kesehatan wajah juga sangat baik untuk merawat kulit wajah yang bermasalah apalagi perempuan yang sibuk setiap hari kerja. Selain itu kalau anda memiliki persoalan ingin berhenti merokok sanggup baca ini: Cara Berhenti Merokok.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan Wajah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel