-->

Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi

 Usus buntu atau disebut juga umbai cacing yaitu organ limfoid atau organ penghasil zat a Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi
Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi. Usus buntu atau disebut juga umbai cacing yaitu organ limfoid atau organ penghasil zat anti kuman yang melawan infeksi dalam tubuh. Usus buntu yaitu kantong berbentuk jari yang menonjol keluar dari usus besar. Usus buntu terletak di bagisan kanan bawah perut, letaknya di bersahabat usus kecil dan usus besar. Penyakit usus buntu atau Appendicitis yaitu dimana appendix(usus buntu) membengkak dan terisi oleh nanah.


Faktor yang Menyebabkan Usus Buntu

Penyumbatan
Adanya sisa masakan atau kotoran yang mengendap di usus dan mengisi appendix(usus buntu. Sisa masakan yang sanggup menjadi duduk masalah pada usus buntu misalnya menyerupai jambu biji.

Infeksi
Usus buntu sanggup disebabkan infeksi. Seperti infeksi virus gastrointestinal atau kuman dan kuman escheria coli yang biasanya terdapat dalam kotoran insan yang menyebabkan infeksi sebagai penyebab penyakit usus buntu. Atau juga lantaran pembengkakan lainnya.


Gejala Penyakit Usus Buntu

  • Sering mual

  • Sering muntah 

  • Demam ringan

  • Sulit buang angin

  • Diare

  • Bengkak pada tempat sekitar perut

  • Susah buang air besar

  • Adanya rasa sakit pada terut sebelah kanan bawah, tepatnya yaitu antara pusar dan pangkal paha

  • Rasa sakit pada perut usang kelamaan semakin bertambah

  • Rasa sakit semakin memburuk ketika anda batuk

  • Rasa kebal ketika perut penggalan kanan bawah ditekan

Banyak yang menyampaikan usus buntu hanya sanggup diatasi dengan jalan operasi. Tapi masa pemulihan yang usang pasca operasi yaitu selama beberapa bulan istirahat total niscaya akan menghambat acara anda


Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi

Daun Sambiloto
Ambil daun smabiloto 20 helai, kemudian tumbuk dan peras untuk diambil airnya. Minum air perasan eksklusif habis sekali minum. Ulangi setiap hari hingga sembuh.

Tanaman Krokot (Portulaca Oleracea L)
Ambil tanaman krokot, kemudian ditumbuk dan diperas airnya hingga satu cangkir, minumlah sekali habis satu cangkir tersebut. lakukan setiap pagi dan sore hingga sembuh.

Kunir dan Jeruk Nipis
Parut kunir dan ambil airnya, peras jeruk nipis dan ambil airnya juga, camur air perasan jeruk nipis dan kunir dengan gula merah dan garam dapur kemudian seduh dengan air panas. Minumlah ramuan ini 2 kali dalam sehari.

Mengkudu
Cuci buah mengkudu hingga bersih, parut dan peras hingga keluar airnya, campurkan air mengkudu dengan madu. Minum ramuan ini 2 kali dalam sehari.

Kunyit
Ambil 2 ruas kunyit, kemudian bersihkan dan parut, kemudian peras dan ambil airnya dan sanggup juga ditambahkan dengan gula. Minum air perasan ini 3 kali dalam sehari.

Daun Balimoa
Ambil 15-20 gram daun balimoa, kemudian campurkan daun balimoa dengan air panas, tambhkan dengan gula merah dan asam jawa. Minumlah ramuan ini 2 kali dalam sehari.

Bila anda terkena penyakit usus buntu atau Appendicitis tapi anda ragu untuk melaksanakan operasi lantaran takut atau lantaran alasan lainnya, anda sanggup mencoba solusi ramuan alami yang sudah dipaparkan di atas. Siapa tahu dengan mencoba meminum ramuan-ramuan tersebut anda akan mendapat kesembuhan. Untuk anda yang merupakan penderita usus buntu hindarilah masakan yang mengandung vetsin, goreng-gorengan, daging unggas serta masakan yang diawetkan. Baca : Kenapa Saat Berlari Perut Terasa Sakit..?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel