-->

Tips Memanjangkan Kuku Dengan Cepat

 Kuku yakni sel epidermis yang sanggup berubah bentuk Tips Memanjangkan Kuku dengan Cepat
Tips Memanjangkan Kuku dengan Cepat. Kuku yakni sel epidermis yang sanggup berubah bentuk. Bagian kuku yang ada didalam kulit disebut  akar kuku yang tertanam di dasar kuku di bersahabat tulang. Kuku tumbuh dari akar kuku dengan kecepatan sekitar  1mm per minggu. Kecepatan pertumbuhan kuku tergantung dari tingkat nutrisi seseorang.

Kuku mempunyai  fungsi untuk melindungi jari-jari tangan atau kaki. Selain fungsi tersebut, kuku juga sanggup kuat pada kecantikan tangan atau kaki. Maka dari itu kita perlu merawat dan menjaga kuku semoga kuku-kuku jari kita higienis dan sehat.

Banyak perempuan yang memanjangkan kukunya, dengan kuku yang panjang maka jari akan terlihat lebih panjang sehingga perempuan terlihat anggun. Kuku yang manis dan higienis akan menambah kepercayaan diri pada wanita. 

Tapi tidak semua perempuan sanggup memanjangkan kukunya dalam waktu cepat, ada beberapa perempuan yang kesulitan memanjangkan kukunya. Biasanya dengan kondisi menyerupai ini, perempuan menentukan memakai kuku palsu.


Tips Memanjangkan Kuku dengan Cepat

Jaga kebersihan kuku
Bersihkan kuku dengan rutin semoga kuku anda terbebas dari kuman dan bakteri, anda juga sanggup mengoleskan lotion pada kuku untuk menjaga kelembaban kuku.

Konsumsi Vitamin
Konsumsilah makanan-makanan yang mengandung vitamin E dan vitamin B menyerupai ikan, tauge, dan pisang. Konsumsilah buah dan sayuran yang mengandung vitamin E dan B dalam kondisi yang masih segar,  sehingga vitamin yang terkandung di dalamnya tidak berkurang. Vitamin E dan vitamin B mempunyai kegunaan untuk memperkuat dan memanjangkan kuku.

Bawang Putih
Selain sebagai bumbu dapur, bawang putih sanggup mempunyai kegunaan untuk memanjangkan kuku. Caranya ambil bawang putih kemudian tusuk-tusukkan ke kuku, sesudah itu basuh kuku hingga bersih. Dengan cara ini makan kuku akan lebih cepat tumbuh.

Menikur
Sering-seringlah melaksanakan menikur pada kuku anda, menikur sanggup membantu merangsang pertumbuhan kuku anda.

Tomat dan Minyak Zaitun
Haluskan tomat dengan cara diblender kemudian tambahkan beberapa tetes minyak zaitun. Setelah ramuan jadi , rendam kuku selama 10 menit dalam ramuan tersebut. minyak zaitun dan tomat sanggup menyembuhkan kuku yang rusak dan sanggup merangsang pertumbuhan kuku.

Minyak Zaitun
Minyak zaitun mengandung vitamin yang diharapkan oleh kuku. Teteskan minyak zaitun dan ratakan pada permukaan kuku, biarkan hingga mengering kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan dengan rutin seminggu sekali semoga pertumbuhan kuku sanggup optimal.

Rendaman Air Beras
Cobalah untuk merendam kuku tangan dalam air beras selama 5 hingga 10 menit. Lalu bilas dengan air dan keringkan. Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini dua hingga tigs kali dalam seminggu.

Rendaman Air Jeruk
Air jeruk mengandung vitamin c dan asam folat yang berperan untuk menumbuhkan kuku lebih cepat dan mudah. Caranya dengan merendam kuku dalam air jeruk selama 10 menit, kemudian bilas dengan air dan keringkan.

Beberapa tips di atas sanggup membantu anda untuk menumbuhkan kuku lebih cepat. Cara memanjangkan kuku tidak perlu mahal, tapi cukup dengan solusi-solusi murah yang dipaparkan di atas anda sanggup memperoleh hasil maksimal dalam memanjangkan kuku.

Menggunakan ramuan-ramuan alami menyerupai beberapa tips di atas sangat mempunyai kegunaan dan anda juga sanggup terhindar dari efek samping yang membahayakan terhadap pertumbuhan kuku anda. Baca : Tips Menambah Berat Badan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Memanjangkan Kuku Dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel